Klaim Garansi

Garansi Robolife

Tata Cara Klaim Garansi

  1. Costumer dapat menghubungi Costumer Service Robolife melalui WhatsApp,
    Instagram, ataupun Kotak Pesan Marketplace
  2. Costumer mengirimkan video produk yang rusak untuk dilakukan cek terlebih dahulu oleh Costumer Service
  3. Apabila Costumer Service sudah melakukan approval, costumer dapat mengirimkan
    barang ke kantor Robolife di alamat : Jl. Mangga Dua Raya No.21, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari Jakarta Barat, DKI Jakarta 11110
  4. Customer dapat mengklaim garansi 1x per invoice (per qty)

    *T&C Applied

              1.  

Ketentuan Klaim Garansi

  1. Biaya pengiriman barang ke kantor Robolife ditanggung oleh costumer
  2. Proses cek barang dilakukan oleh team Robolife dengan waktu maksimal
    7×24 Jam.
  3. Jika ditemukan cacat produksi pada barang Robolife, Robolife
    berhak mengganti barang baru.
  4. Jika ditemukan indikasi human error dari costumer seperti (barang
    jatuh, barang terkena air, dsb), maka Robolife memiliki hak menolak
    claim garansi
  5. Biaya pengiriman barang ke costumer setelah claim garansi akan ditanggung
    oleh Robolif
              1.  

Jam Operasional

Toko online resmi Robolife Smart Home beroperasi pada hari Senin-Jumat, pukul 08.00-16.00. Khusus hari Sabtu-Minggu, toko tetap menerima pesanan namun pengiriman akan diproses di hari Senin.

Marketplace

Konsultasikan masalah produk di toko online official Robolife, seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Lazada, Blibli, & JD.ID

Instagram

Pelanggan bisa mengakses DM Instagram @robolifesmarthome agar dibantu proses klaim garansi produk

E-Mail

Robomin siap melayani kebutuhan pelanggan berupa detail produk hingga proses klaim garansi. robolife.smarthome@gmail.com