Costumer dapat menghubungi Costumer Service Robolife melalui WhatsApp, Instagram, ataupun Kotak Pesan Marketplace
Costumer mengirimkan video produk yang rusak untuk dilakukan cek terlebih dahulu oleh Costumer Service
Apabila Costumer Service sudah melakukan approval, costumer dapat mengirimkan barang ke kantor Robolife di alamat : Jl. Mangga Dua Raya No.21, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari Jakarta Barat, DKI Jakarta 11110
Customer dapat mengklaim garansi 1x per invoice (per qty)
*T&C Applied
Ketentuan Klaim Garansi
Biaya pengiriman barang ke kantor Robolife ditanggung oleh costumer
Proses cek barang dilakukan oleh team Robolife dengan waktu maksimal 7×24 Jam.
Jika ditemukan cacat produksi pada barang Robolife, Robolife berhak mengganti barang baru.
Jika ditemukan indikasi human error dari costumer seperti (barang jatuh, barang terkena air, dsb), maka Robolife memiliki hak menolak claim garansi
Biaya pengiriman barang ke costumer setelah claim garansi akan ditanggung oleh Robolif
Toko online resmi Robolife Smart Home beroperasi pada hari Senin-Jumat, pukul 08.00-16.00. Khusus hari Sabtu-Minggu, toko tetap menerima pesanan namun pengiriman akan diproses di hari Senin.
Marketplace
Konsultasikan masalah produk di toko online official Robolife, seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Lazada, Blibli, & JD.ID